SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Insiden Perempuan Bawa Senpi, Paspampres: Tidak Menerobos Istana, Kewaspadaan Kami Langsung Menghampiri dan Perempuan Itu Mengacungkan Senjata ke Anggota

Ff4a48jVEAEu z
Wanita bawa pistol ditangkap saat coba terobos Istana Negara (Twitter John Sitorus)

PASUKAN Pengamanan Presiden (Paspampres) angkat bicara soal insiden perempuan membawa senjata api hendak menerobos Istana Kepresidenan pagi tadi.

Komandan Paspampres Marsda TNI, Wahju Hidajat Soedjatmiko, menjelaskan wanita tersebut tidak menerobos Istana Kepresidenan.

Bermula dari seorang anggota Paspampres melihat seorang perempuan dengan tingkah laku mencurigakan berdiri di dekat pos utama Paspampres di depan Istana Merdeka, berada dekat lampu lalu lintas.

Baca JugaYLBHI Temukan Adanya Dugaan Pelanggaran Aparat Kepolisian dalam Tragedi KanjuruhanMenangis Histeris, Nikita Mirzani Resmi Ditahan

“Jadi perempuan tersebut tidak menerobos Istana. Tapi justru berawal dari kewaspadaan anggota kami (Paspampres) yang langsung menghampiri perempuan tersebut dan perempuan tersebut langsung mengacungkan senjata ke arah anggota (Paspampres),” ucap Wahju.

Melihat kondisi seperti itu, anggota Paspampres langsung mengambil senjata api yang ditodongkan dan menyerahkan perempuan tersebut kepada anggota Polisi Lalu Lintas yang sedang bertugas di depan Istana.

Baca JugaHUT ke-77 TNI Diwarnai Aksi Tak Terpuji, Oknum Polantas Jilat Kue: Selamat Ulang Tahun Pak TNI Semoga Tidak Panjang UmurSekuriti Rumah Ferdy Sambo Ungkap Ekspresi Terakhir Brigadir J: Mukanya Melas, Engga Sewajarnya

“Saat ini perempuan tersebut sudah berada di Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan,” kata Wahju. (*)

Kirim Komentar