SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ibunda Mengaku Sikap Novita Kurnia Putri yang Tak Biasa Jelang Penembakan

db347325 a148 48f0 a714 9f
Nani Muldiani

KELUARGA Novita Kurnia Putri (25 tahun), WNI asal Kota Semarang yang menjadi korban penembakan di San Antonio, Texas, Amerika Serikat masih berduka atas peristiwa yang menimpa salah satu anggota keluarganya.

Meski sudah hari ke-tujuh sejak peristiwa memilukan itu terjadi, sang ibu, Nani Muldiyani tak kuasa menahan tangis, saat mengenang kedekatannya dengan Novi –panggilan akrab Novita Kurnia Putri.

Saat menceritakan terakhir kali berkomunikasi dengan putrinya, Nani terbata- bata dan beberapa kali menghentikan cerita untuk melepaskan tangisnya.

Baca JugaFenomena Badai Vorteks di Pegunungan Jawa Tengah-Jawa TimurBerikut 5 Istilah Kegempaan dalam KBBI

“Novi memang dekat dengan saya, mamanya,” ungkap Nani Muldiyani, saat ditemui di rumahnya, Jalan Pudaksari II RT 10/ RW 06, Kelurahan Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (10/10).

Novita juga selalu meluluskan dan menuruti apa yang menjadi keinginannya. “Misalnya apa yang saya inginkan dan saya mau ia selalu memenuhi, karena memang paling dekat dengan saya,” tambahnya.

Baca JugaBerikut Penjelasan Kerabat Korban 1 Keluarga 4 Orang Tewas di Perumahan Citra Garden Satu ExtensionAda Cahaya Terbesar di Laut Selatan Yogyakarta dan Jawa Tengah, Belum Terjawab Secara Sains

Terkait dengan peristiwa yang dialami putrinya, Nani juga mengaku memang merasakan ada hal yang tidak biasa pada putrinya tersebut, dalam tiga bulan terakhir.

Termasuk saat terakhir kali berkomunikasi dengan Novita Kurnia Putri melalui panggilan video, pada September 2022 kemarin. Saat itu putrinya memang di tengah kesibukannya bekerja di hotel, di Texas, sehingga tak banyak waktu untuk ngobrol banyak.

Kirim Komentar