SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hari Ini, 85 Organ Relawan Total Dukung Ganjar Pranowo Nyapres 2024

IMG20221028141402 11zon scaled
Sejumlah kader Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024. Mereka yang mengatasnamakan diri sebagai relawan Ganjar Biru Indonesia (RGBI)

PULUHAN organ relawan berkolaborasi mengumpulkan ribuan massa dalam Sumpah Relawan Dukung Total Ganjar Pranowo RI 1. Acara yang dilaksanakan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ganjar itu bertempat di Tugu Proklamasi, Jumat (28/10).

Ketua Pelaksana, Budi Mulyawan atau yang akrab disapa Kang Chepy menyampaikan, kegiatan tersebut akan dihadiri oleh 5.000 orang yang terdiri dari 85 organ relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden pada Pilpres 2024.

“Kami sesama relawan pendukung Ganjar telah berkomunikasi untuk menggelar acara ini. Untuk itu kami dari 85 organ relawan bersepakat untuk berkumpul di Tugu Proklamasi membacakan sumpah dukungan total kami mengantarkan Ganjar Pranowo sebagai presiden pada Pilpres 2024 nanti,” ujar Kang Chepy.

Baca JugaKemenkes Izinkan 156 Obat Cair yang Boleh Diresepkan Kembali, Ini DaftarnyaKemenperin: Kandungan Etilen Glikol dan Dietilen Glikol dalam Obat Sirop Disinyalir Penyebab Gagal Ginjal Akut

Dikatakan, hasil laporan dari tiap organ relawan, massa pendukung Ganjar yang akan hadir dan sudah mendaftar sekitar 5.000 orang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Kang Chepy menerangkan bahwa berkumpulnya relawan di Tugu Proklamasi itu selain untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahun Ganjar, juga mendoakan Indonesia kedepan agar lebih maju dan bisa menghadapi berbagai tantangan.

Baca JugaBus Rombongan Wisata Masuk Jurang 31 Meter di Sarangan, 7 Meninggal DuniaPeristiwa Gerakan 30 September Versi Pak Harto

“Kegiatan itu akan diisi dengan doa bersama untuk kebaikan bangsa Indonesia, pembacaan sumpah dukungan total mengantarkan Ganjar menjadi presiden RI. Selain itu, kami juga mendoakan Ganjar Pranowo di hari ulang tahunnya ini,” jelasnya.

Menurutnya, bukan tanpa alasan ribuan orang berkumpul membacakan sumpah dukung total Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menjadi presiden selanjutnya.

Bagi mereka, hanya Ganjar merupakan sosok yang pantas meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2024 nanti.

Baca JugaAdzan Romer: Dengar 5 Suara Tembakan di Hari Tewasnya Brigadir J, Sempat Todongkan Pistol ke Ferdy SamboVideo Detik-Detik 2 Mobil Tertimpa Batu Besar dari Tebing Kawasan Cadas Pangeran

“Ganjar Pranowo dengan Presiden Jokowi sudah satu nafas. Bagi kami, mereka memiliki ideologi dan visi yang sama dalam membangun bangsa ini. Untuk itu, kami meyakini hanya Ganjar yang pantas lanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi,” tegasnya.

Selain itu, sebagaimana diketahui bahwa Ganjar merupakan salah satu kandidat capres yang disebut oleh banyak lembaga survei terpercaya. Maka dari itu, Kang Chepy tidak heran ketika Ganjar mendapatkan banjir dukungan.

“Mayoritas penduduk Indonesia saat ini mendukung Ganjar untuk menjadi presiden, makanya kami tidak heran di tiap daerah pasti menemukan relawan pendukung Ganjar Pranowo,” ungkapnya.

Baca JugaBerikut Ucapan Lengkap Ibu Brigadir J di Hadapan Kuat Ma’ruf dan Ricky RizalAdik Ipar Ferry Mursyidan Baldan: Almarhum Diduga Kena Serangan Jantung

Diingatkan, dalam setiap kesempatan semua relawan Ganjar selalu ditekankan untuk selalu menghormati Ganjar sebagai kader PDI Perjuangan, yang selalu loyal dan tegak lurus pada keputusan Ketua Umum.

“Relawan Ganjar juga bertekad untuk menghormati hubungan Ganjar dan pimpinan partai,” tutup Chepy. (*)

Kirim Komentar