SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hanya Relawan Abal-Abal Yang Dukung Jokowi Kudeta Kursi Ketum PDI Perjuangan

WhatsApp Image 2022 10 28 at 19.23.58
Relawan Ganjar Biru di acara Kolaborasi Relawan Ganjar Pranowo bertajuk Sumpah Relawan Dukung Total Ganjar Pranowo RI-I, Jumat (30/10)

SETELAH heboh isu Dewan Kolonel dan Dewan Kopral, saat ini dilingkaran elite PDI perjuangan sedang dihebohkan isu kudeta jabatan Ketua Umum PDI Perjuangan oleh Jokowi .

Relawan Ganjar sebagai pihak tertuduh yang sengaja menggulirkan isu pelengseran Megawati dari jabatan Ketua umum PDI P. Sontak saja berita tersebut bikin geger jagat media dan dunia politik nasional..

Penulis menduga jika elite politik pasti tahu siapa dalang yang bikin ricuh hubungan relawan Ganjar Pranowo ,Ganjar dan juga Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Baca JugaApa Dampak Bagi Indonesia Jadi Presidensi G20?Malaysia Menantang Langkah Sultan Sulu untuk Sita Aset Negara di Belanda

Isu ini digelontorkan dalam radius dan jarak sangat terkendali dengan daya ledak maksimal menghantam target khusus dan Benarkah Jokowi dan Ganjar Sebagi Musuh Bersam Elite PDI Perjuangan?

Pertunjukan orkestra politik yang rapi,terencana dan hasilnya maksimal.Itulah yang diharapkan oleh pihak-pihak yang akan terus mengintai dan memburu perjalanan karier politk Ganjar Pranowo.

Baca Juga5 Pengakuan AKBP Arie Cahya Nugraha Tim KM50 Soal Arahan Ferdy SamboJokowi Pastikan Stadion Kanjuruhan Bakal Diruntuhkan

Mereka akan menciptakan berbagai bentuk Mahluh Siluman yang berwajah menjadi Relawan,Kolaborator,Partisipan dan bahkan organ khusus ditargetkan untuk membunuh langkah-lahkah politik Gubernur Jateng. Ganjar Pranowo akan menjadi pihak korban terus menerus sampai Ganjar gugur sebagai kandidat Capres 2024.

Penulis menduga ada kesengajaan adanya rekayasa politik yang akan saling menjatuhkan dan membinasakan faksi-faksi di dalam tubuh PDI Perjuangan pro Ganjar Pranowo.

Contoh nyata adalah dukungan FX Rudy kepada Ganjar sebagai Capres 2024 langsung mendapatkan teguran keras diikuti pemanggilan FX Rudy ke DPP PDI P dan berakhir mendapatkan sangsi keras dari partai.

Baca Juga10 Laga Sepak Bola Dunia Paling Banyak Makan Korban, Tragedi Kanjuruhan Peringkat KeduaKanwil Kemenkumham dan Polisi Selidiki Napi Anak yang Ditemukan Tewas di Lapas Ambon

Peta politik internal di PDIP mencuat keras, terlihat dalam proses politik pencapresan.Tekanan kuat pada kasus pencapresan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 sebagai awal terjadinya polemik politik berkepanjangan di internal PDI Perjuangan.

Isu Pencapresan Ganjar menjadi isu sentral dan dijadikan platform sentral musuh bersama oknum elite partai tertentu ditubuh PDI Perjuangan.

Mengapa Jokowi terseret dalam dinamika isu panas diinternal PDI Perjuangan?

Jokowi dituduhkan akan menjatiuhkan dan melengserkan Ketua UmumPDI Perjuangan. Uniknya hembusan ini dilontarkan oleh oknum yang mengatasnamakan Relawan Ganjar Pranowo.

Baca JugaBedah Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J di Sidang Ferdy SamboPolisi Belum Bisa Pastikan Penyebab Kematian 1 Keluarga di Kalideres

Jokowi sendiri pernah menghebohkan dunia politik nasional dengan munculnya isu dirinya untuk memperpanjang periode jabatannya dan dan memunculkan kembali wacana jabatan Jokowi tiga periode sebagai presiden. Wacana tersebut semakin menarik ketika didukung oleh elite partai seperti Muhaimin Iskadar dari PKB dan Zulkifli Hasan dari PAN.

Jokowi saat ini membawai banyak Organ Relawan Jokowi dengan induk relawan terbesar beranama PROJO. Banyak yang menduga jika Projo dijadikan alat sandera dan sekaligus bargaining politik ditujukan bagi eLite PDI Perjuangan ataupun posisi tawar di perhelatan politik nasional.

Projo saat ini sedang gencar melakukan proses penjaringan nama calon presiden dengan menggelar Musyawarah Rakyat.

Baca JugaSopir Ambulans Lihat Jasad Brigadir J, Wajah Yosua Masih Kenakan Masker dan Tubuhnya Berlumuran DarahTeriakan dari Panggilan Darurat Pertama Terkait Tragedi Halloween Itaewon, Isinya Cerita Kondisi Mengerikan

Penulis mengamati jika Jokowi sangat berambisi sebagai King Maker dalam Pilpres 2024 kelak dan Projo bagian penopang suara grasroots yang akan terus bermanuver dan melakukan gerakan sporadis untuk mencari titik tawar maksimal.

Jokowi akan berfikir panjang untuk menjaga dan menopang karier anak dan menantunya yang saat ini sedang menjabat sebagai Walikota Solo dan Medan.

Bagiamana hungungan Ganjar dan Jokowi, adakah simpul dan persimggungan politik dalam pilpres 2024?

Baca JugaAndrei Lugovoi Ancam Volodymyr Zelensky: Kita Harus Mengejar ke Seluruh DuniaJanji Bharada E ke Ortu Brigadir J: Saya akan Berkata Jujur, Bela Abang Saya, Bang Yos untuk Terakhir Kalinya

Fenomena kedekatan Ganjar dan Jowowi menjadi rangsangan publik untuk menjustifikasi jika Jokowi akan memilih dan mendorong Ganjar sebagai Capres 2024. Istilah yang beredar jika Ganjar adalah penerus Jokowi.

Hal inilah yang membuat banyak pihak menuduh jika kemesraan Jokowi dan Ganjar berhubungan lurus perselingkuhan politik dengan PDI Perjuangan.

Jokowi dan Ganjar ditenggarai akan melakukan makar dan lebih dalamnya memilih untuk membangkang dari kebijakan dan pilihan politiknya keluar dan memilih melanggar plalform PDI Perjuangan. kejengkelan elite PDI Perjuangan terjadi mengingat Jokowi dan Ganjar PDI Perjuangan adalah petugas partai.

Baca JugaRelawan Bulaksumur Gas Poll Siap Dukung Total Ganjar Pranowo Nyapres 2024Pengamat: Kegiatan Intelijen Asing di KTT G20 Adalah Hal yang Biasa, Tapi Indonesia Harus Tetap Waspada

Jokowi menjadi presiden atas dasar surat perintah penugasan partai dan juga Ganjar Pranowo terpilih menjadi Gubernur Jateng dua kali terjadi karena rekomendasi dan dukungan penuh dari PDI Perjuangan. dengan dasar itulah tidak pantas melakukan pemberontakan dengan lasan apapun.

Disaat terjadi hubungan mesra Jokowi dan Ganjar terjadi, disitulah peperangan dilancarkan. Secara bersamaan Ganjar Pranowo sedang naik daun dukungan meraih tiket pencapresan baik dari masyarakat ,relawan dan partai politik.

Deklarasi kesiapan Ganjar menjadi capres disikapi sebagai perlawanan Ganjar. Ganjar sudah berani melawan otorisasi pencapresan yang hanya dimiliki Kerua PartaiPDI P. Perseteruan berakhir dengan pemanggilan Ganjar ke DPP Perjuangan untuk meminta klarifikasi deklarasi pencapresannya.

Baca JugaTak Cuma Ade Yunia Rizabani, Christian Rudolf Tobing Niat Habisi 2 Temannya, Target SelamatPengacara Brigadir J: Pihak Keluarga Menerima Permintaan Maaf dari Bharada E, Jangan Jangan Kayak Ferdy Sambo Berkelit Terus

Ganjar selalu melejit memposisikan juara puncak elektabilitas Capres 2024. Meninggalkan jauh Puan Maharani yang didukung mesin politik dan pengurus partai.

Wajar saja jika serangan terjadi diarahkan ke kubu Jokowi dan Ganjar Pranowo dan ditargetkan juga serangan ke pendukung dan penyokong Ganjar Pranowo.

Relawan Ganjar menjadi proxy dan menjadi pencetus gagasan Kudeta didalangi oleh kubu Jokowi. Isu ini berhasil mendistorsi keberadaan Ganjar dan Jokowi sebagai dua pihak diduga melakukan kolaborasi politik tersembunyi.

Baca JugaSaat Lepas Landas, Pesawat Milik LATAM Tabrak Truk DamkarHasil Investigasi Sementara TGIPF: Stadion Kanjuruhan Tidak Layak Gelar Pertandingan dengan Risiko Tinggi

Relawan Gadungan tersebut memfoniskan jika Jokowi atas nama demokrasi pantas untuk duduk sebagai Ketua Umum dan Jokowi berhak melakukan pelengseran Ketua Ketua Umum PDI P.

Peluru Relawan Ganjar sebagai pihak messeger / pembawa pesan akan digambarkan sebagi historia politik nakal Ganjar mendukung Jokowi dan juga diduga sebagai bagian kerja sama politik meloloskan Ganjar diusung melauoi PDI Perjuangan di bawah Ketum baru PDI Perjuangan Joko Widodo.

Penulis menyarankan agar Ganjar segera melakukan koalisi strategik baik secara individu atau kelompok agar tidak bekerja sendirian dalam peperangan asimetris .

Baca JugaPihak Provider Ungkap Permintaan Data Panggilan Sejumlah Nomor Ponsel dari Polisi, Ada Milik ART SusiPacar Brigadir J Vera Simanjuntak Sempat Video Call dengan Yosua: Minta Putus Sebelum Meninggal

Saat ini sedang terjadi peperangan asimetris dilancarkan oleh kekuatan siluman yang rapi dan organisasi ini sangat lihat mengelola berbagi isu-isu sensitif dan dijadikannya dalam manajemen isu yang sangat mematikan bagi pihak yang menjadi musuh.

Ganjar agar mencari sekutu yang punya kekuatan politik dan finansial. Ganjar harus segera berani menawarkan diri ke pihak partai yang mau mencapreskan dirinya. Dan terakhir menyarankan Ganjar agar segera mendesak ke elite PDI P berkaitan rekomendasikan atau tidak dirinya dari PDIP.

Dengan keberanian tersebut Ganjar tidak akan lagi sebagai korban dari peperangan dan propaganda dan sebaliknya Ganjar akan memasuki bapak baru sebagai salah satu jendral pemeran perang asimetris.Tujuan peperangan sudah jelas tarik ulur informasi dan strategi sampai hari pelaksanaan pilpres 2024.

Baca JugaAda Upaya Pembunuhan dari Pasukan Khusus AS, Inggris dan Ukrina, Vladimir Putin Tak Hadir di KTT G20 di Bali,Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Kubah Masjid Jakarta Islamic Center hingga Runtuh Dilalap Api

Menjelang pilpres 2024 tidak hanya satu pihak,satu kelompok dan juga kartel politik akan semakin jahat dan menjadi raja tega bagi siapapun yang menjadi musuhnya. Dapat disimpulkan jika praktek politik busuk akan terus dihembuskan dan dijadikan alat ampuh untuk menguatkan pencitraan politik negatif terhadap target.

Pihak yang yang tidak disukainya kan dijadikan musuh bersama danterus akan diburu dan dibunuh sedemikian rupa dan akan menjadi mandul danlumapuh.Tidak mampu melamjutkan perjuanggannya dan sekaligus akan dipaksa menyatakan meyerah dan mengakui sebagi pihak kalah dan dipersalahkan.

Ganjar dan Jokowi hanyalah awal dan permulaan bagaimana sistem dan bangunan karter serta politik bekerja untuk menjaga dan mempertahankan serta melenggenkan kekuasaan saat ini dan mendatang. Pilpres dan pileg hanya sebatas legalisir kekuasaan berbasis kedaulatan rakyat.

Baca JugaRusia: Wartawan Barat Harus Lebih Jujur, Mereka Harus Menulis KebenaranUsai Kapolri Bentuk Timsus, Ferdy Sambo Perintahkan Anak Buahnya Hapus Rekaman CCTV, Begini Kronologinya

Pemilihnya sesungguhnya adalah elite politik dan para pihak penopangnya yang berbentuk organ oligarki. Apakah Ganjar dan Jokowi sanggup melawannya.titipan . Banyak isu penting nasional yang sedang terjadi dan bergejolak butuh penyebaran perhatian publik.

Setidaknya ada 3 pihak yang tersudutkan dari isu berita kudeta ketua PDIP. Pertama pihak relawan Ganjar yang melakukan pelempar isu. ABG kedua adalah Ganjar Pranowo selaku pihak yang menempel / endoser kuat diperjuangan relawan dan terakhir Jokowi yang diberitakan dan dituduhkan akan melakukan kudeta,mengambil alih pimpinan puncak PDIP.

Berita yang dihembuskan relawan Ganjar telah membikin panas dingin elite politik. Padahal pihak yang melempar isu tersebut tidak jelas rimbanya. Modus operandinya dikerjakan oleh Relawan Siluman.

Baca JugaTak Cuma Ade Yunia Rizabani, Christian Rudolf Tobing Niat Habisi 2 Temannya, Target SelamatIPW Desak Kapolri Cabut Izin Penyelenggaraan Sementara Seluruh Kompetisi Liga: Ketua Umum PSSI Seharusnya Malu dan Undur Diri

Penulis yang juga menjabat Ketua Relawan Ganjar Pranowo 2024 sangat yakin saat ini ada pihak yang sedang berpesta pora atas kericuhan politik . Sampai-sampai ada kabar jika Megawati marah besar kepada Relawan Ganjar dan Ganjar Pranowo. Tentu berita tersebut semakin bikin girang sang aktor karena target mereka membikin gaduh elite dan Ganjar Pranowo tercapai.

Penulis melihat jika saat ini elite politik dari berbagai sudut kepentingan sedang melakukan strategi pemenangan Pilpres dan Pileg 2024. Baiknya mereka para elite tidak usah banyak berpura pura dan saking lempar idu.

Jelang kontestasi politik 2024 akan banyak drama semakin vulgar .Banyak isu setingan dengan dalih banyak kepentingan terbuka atau tersembunyi.

Baca JugaYLBHI Temukan Adanya Dugaan Pelanggaran Aparat Kepolisian dalam Tragedi KanjuruhanWaspada Banjir Jakarta, Tinggi Muka Air di Pos Depok Alami Kenaikan 350 Cm

Sebagai Ketua Relawan ,setidaknya Kami mengetahui persis siapa yang melempar isu Jokowi akan mengkudeta posisi ketua PDI Perjuangan . Isu pelengseran ketua umum pdip menjadi viral paska acara Sumpah Total Dukung Ganjar RI 1 yang digelar di Tugu Proklamasi,28/10/2022.

Menurut Kami yang juga menjadi Tim Panitia inti Acara Deklarasi Sumpah Kesetiaan Relawan ,disebutkan kronologis bola panas isu Jokowi akan merebut posisi Ketua Umum PDI P berawal dari serangan awal dua relawan yang mengatasnamakan dirinya Sahabat GP 2024. Dua orang yang membacakan tuntutan dan desakan agar KPK untuk mengusut keterlibatan Puan Maharani atas dugaan korupsi E-KTP.

Kami Perwakilan dari salah satu wakil dari Sekber Relawan Ganjar Pranowo mengatakan jika sudah memberikan klarifikasi tertulis berkaitan kegiatan serangan oknum relawan kepada Puan Maharani.

Baca JugaHasil Investigasi Tragedi Kanjuruhan, Berikut Rekomendasi Lengkap Komnas HAMNgeri -Ngeri Sedap Ganjar Pranowo Dibiarkan Dipinang KIB, Megawati Berpolitik Dua Kaki?

Perwakilan Kamib termasuk yang ikut membubuhkan tanda tangan surat keterangan resmi ke media . Disebutkan jika Sahabat GP 2024 adalah relawan siluman ,bentuk organ dan alamatnya tidak jelas.

Paska Deklarasi Tugu Proklamasi Koalisi Relawan Ganjar Dukung Total Ganjar RI 1 ,kembali pecah serangan yang ditujukkan ke pihak Relawan Ganjar. Isu kali ini sengaja untuk membenturkan relawan Ganjar dengan PDIP dan juga Jokowi Widodo.

Penulis menuturkan jika pihak yang sengaja melempar isu Kudeta Ketum PDIP oleh Jokowi sengaja dilesakkan oleh pelakunya Relawan Ganjar.

Baca JugaMahfud Md: Tragedi Kanjuruhan Bukan Bentrok AntarsuporterBakal Presiden yang Diusung Nasdem, Anies Baswedan: Kita Harus Bekerja Bersama dengan Partai Pengusung

Munculnya dukungan Ganjar oleh Ratusan Relawan dalam aksi Tugu Proklamasi ada banyak pihak yang tidak suka,memanfaatkan kesempatan memecah belah kekuatan relawan dan juga menggunakan isu relawan Ganjar untuk menyeret lebih dalam konflik dan polarisasi elite PDIP ,Ganjar Pranowo dan juga Joko Widodo.

Penulis menyebutkan jika Relawan Ganjar yang melempar isu kudeta Ketum PDI P aktor dan pelakunya sama kasus serangan Relawan Ganjar kepada Puan Maharani atas tuntutan penyelesaian dugaan keterlibatan E-KTP.

Ditambahkan jika penegak hukum belum bertindak, aneh juga jual oknum penyebar dua isu tersebut bekum diburu dan ditangkap serta diproses secara hukum yang berlaku.

Baca JugaMisteri HP Brigadir J, Ada Informasi Detail Sebelum Peristiwa Pembunuhan, Ibu Yosua Mohon ke Putri Candrawathi ‘Tolong Kembalikan’Temuan Belasan Karung Berisi Bangkai Ayam di Sungai Ngaglik Salatiga

Heru berkesimpulan mendekati pilpres 2024 akan terjadi banyak perang asimetris terjadi. Perang ini didesain untuk meruntuhkan target bersama dengan kerja sama berbagai para pihak yang berkepentingan.

Pertunjukan orkestra politik yang rapi,rencana dan hasilnya maksimal.Ganjar Pranowo akan menjadi pihak korban terus menerus sampai Ganjar gugur sebagai kandidat Capres 2024.

Penulis menyarankan agar Ganjar segera melakukan koalisi strategik baik secara individu atau kelompok agar tidak bekerja sendirian dalam peperangan asimetris .

Baca JugaDaryanto alias Kodir Mengaku Diperintah Ferdy Sambo Panggil Kasatreskrim Usai Brigadir J TewasAlur Kasus Narkoba Jenis Sabu dari Linda-Kapolsek Kalibaru dan Keterlibatan Irjen Teddy Minahasa

Ganjar agar mencari sekutu yang punya kekuatan politik dan finansial. Ganjar harus segera berani menawarkan diri ke pihak partai yang mau mencapreskan dirinya. Dan terakhir menyarankan Ganjar agar segera mendesak ke elite PDIP. Berkaitan rekomendasikan atau tidak dirinya dari PDIP.

Dengan keberanian tersebut Ganjar tidak akan lagi sebagai korban dari peperangan dan propaganda dan sebaliknya Ganjar akan memasuki bapak baru sebagai salah satu jendral pemeran perang asimetris. Tujuan peperangan sudah jelas tarik ulur informasi dan strategi sampai hari pelaksanaan pilpres 2024.

Heru Subagia, SEPADAN Institut

Kirim Komentar