SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Gudang Garam Terbakar di Unit 12, Pihak Manajemen: Tidak Pengaruhi Operasional Pabrik, Lokasi Kebakaran Area Penyimpanan Barang Penunjang

kebakaran
Salah satu unit Pabrik Rokok Gudang Garam di Jalan Mataram, komplek Gudang Garam, Kabupaten Kediri, terbakar. Api melalap bangunan itu pada dini hari tadi sekitar pukul 00.33 WIB.

PABRIK rokok PT Gudang Garam, Tbk di Kediri, Jawa Timur, terbakar, Selasa (8/11/2022) dini hari. Kebakaran pabrik rokok Gudang Garam terjadi di unit 12 dan video terbakarnya pabrik tersebar luas dan cepat di media sosial.

Dari video yang beredar di media sosial, kebakaran api juga terlihat cukup besar. Asap pekat dan berwarna merah terlihat menjulang cukup tinggi.

Selain api yang berkobar cukup besar, juga terdengar ledakan dari dalam area pabrik sekitar tiga kali. Selain itu, dari video yang beredar banyak kendaraan petugas di tepi jalan raya untuk pengamanan.

Baca JugaDetik-detik Pria Humbang Hasundutan Mutilasi hingga Rebus Istrinya Sendiri, Sempat Tabur Garam ke PanciMegawati Soekarnoputri: Struktur PBB Saat Ini Sudah Tak Relevan Jawab Tantangan Geopolitik di Era Modern

Manajemen PT Gudang Garam Kediri, dalam keterangannya menjelaskan kebakaran gudang di PT Gudang Garam Tbk tidak memengaruhi aktivitas operasional pabrik. Manajemen mengatakan lokasi kebakaran tersebut merupakan tempat penyimpanan barang penunjang (barang nonproduksi) yang tidak mempengaruhi kegiatan produksi rokok.

“Kebakaran yang terjadi pada Senin (7/10) malam tidak menimbulkan dampak apapun terhadap kegiatan operasional pabrik, karena lokasi tersebut adalah area penyimpanan barang penunjang yang tidak berkaitan dengan kegiatan produksi,” tulis manajemen PT Gudang Garam dalam keterangan di Kediri, Selasa.

Baca JugaAda 335 Laporan Orang Hilang Usai Tragedi Maut Halloween di ItaewonBermula dari Video Viral, Polri Pecat 3 Anggota Tersangka Percobaan Pencurian Motor di Medan

Saat ini kebakaran sudah berhasil dipadamkan oleh Unit Pemadam Kebakaran PT Gudang Garam Tbk, dibantu jajaran PMK Pemkot Kediri dan Polres Kediri Kota. Dalam musibah kebakaran tersebut, manajemen dari PT Gudang Garam, Tbk, Kediri juga memastikan bahwa tidak ada korban jiwa dan luka dari peristiwa tersebut. (*)

 

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat HantuKenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja?Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius