SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ganjar Pranowo Temui Jokowi, Apa yang Dibahas?

108742 03525220102022 ganjar ampun
Ganjar Pranowo/Net

GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat. Ganjar yang awalnya hadir untuk menyaksikan penganugerahan gelar Pahlawan Nasional bersama pejabat lainnya, menjadi sosok yang paling terakhir meninggalkan lingkungan Istana.

Saat dicecar wartawan soal agenda pertemuan khususnya dengan Jokowi, Ganjar mengklaim hanya membahas soal kondisi Jawa Tengah saat ini.

“Dengan Pak Presiden melapor saja ya yang rutin-rutin, tadi ada soal inflasi, terus ada bencana, ya kita sampaikan kondisi terakhir,” ujar Ganjar di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin, 7 November 2022.

Baca JugaPengakuan Pembuat dan Penyebar Konten Syur Kebaya Merah, Rekam Adegan Pakai HPFerdy Sambo Bantah Terlibah Konsorsium 303, Begini Tanggapan Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J

Ganjar menyebut Jokowi memberi perhatian khusus soal kondisi cuaca yang tidak cukup baik saat ini. Hal itu dikhawatirkan menganggu kinerja dan husil panen para petani di Jawa Tengah.

Cuaca ekstrem itu dikhawatirkan menggali stabilitas pangan nasional, mengingat tahun 2023 kondisi ekonomi diperkirakan Jokowi akan gelap.

Baca JugaTerungkap Isi Chat Irjen Teddy Minahasa Soal Kasus Narkoba: Sudah Dihapus Tapi ‘Dikunci’ LindaBPOM Laporkan Ada 7 Obat Sirup dengan Cemaran Etilen Glikol-Dietilen Glikol di Luar Ambang Batas

“Termasuk (laporan) pengendalian inflasi, karena semua butuh disiap-siapin, 2023 tidak terlalu bagus, maka kepala daerah musti berkontribusi lah, bagaimana men-set up segala sesuatu,” kata Ganjar.

Saat disinggung soal politik dan Pemilihan Presiden 2024, Ganjar mengklaim sama sekali tak membahas hal itu dengan Jokowi. Menurut Ganjar, pihaknya hanya fokus membahas soal ekonomi saja.

“Alah, ekonomi lagi kayak gini sulitnya kok,” ujar Ganjar.

Lebih lanjut, politikus PDIP itu juga menolak menanggapi lebih lanjut soal isu Jokowi yang mendukungnya untuk nyapres. Ganjar justru mempertanyakan asal-usul isu tersebut.

Baca JugaLaporan Intelijen Ungkap Uni Emirat Arab Permainkan Amerika Serikat Terkait Kebijakan Luar Negerinya, Termasuk Ikut Campur Sistem Politik AmerikaAyah Yosua Beberkan Kondisi Jasad Brigadir J Saat Pertama Kali Peti Jenazah Dibuka

“Ah, sinyalir gimana kamu itu? Sinyal sinyalir apa?” kata Ganjar Pranowo sambil naik ke kendaraannya. (*)

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius