SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ganjar Pranowo: Saya Nggak Pernah Bentuk Relawan

876953 06064624102022 WhatsApp Image 2022 10 24 at 17.52.50
Dari kiri Komarudin Watubun, Hasto Kristiyanto, dan Ganjar Pranowo/RMOL

GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegaskan bahwa dirinya tidak pernah sama sekali membentuk relawan untuk kesiapan maju pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu ditegaskan Ganjar seusai memenuhi panggilan DPP PDIP dan dijatuhi sanksi berupa teguran lisan atas pernyataannya yang siap nyapres di Pilpres 2024.

“Saya nggak pernah bentuk relawan,” tegas Ganjar kepada wartawan di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/10).

Baca JugaAKBP Ari Cahya Tanya Bharada E di Rumah Ferdy Sambo: Kamu Tembak Yosua?Turki Melarang Liputan Media Tentang Pengeboman Istanbul

Ganjar menambahkan, mengenai pencapresan dari PDIP ia menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mempunyai hak prerogratif untuk mengusung Capres.

“Di PDIP, soal Capres kan sudah jelas semua diserahkan ke Bu Mega,” tandasnya.

Baca JugaUsai Pemakaman Brigadir J, Ditelepon Orang Tidak Dikenal Minta Keluarga Yosua Tidak Bicara ke MediaPengakuan Pembuat dan Penyebar Konten Syur Kebaya Merah, Rekam Adegan Pakai HP

Menjelang Pemilu 2024, elektabilitas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo masih moncer di sejumlah rilis lembaga survei nasional.

Tak heran, kader PDIP itu masuk bursa bakal capres potensial dan dilirik beberapa partai politik hingga ada beberapa elemen relawan Ganjar Pranowo. Ada Sahabat Gajar, Ganjar Mania, hingga Ganjarist. (*)

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius