SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Foto AHY-Anies Baswedan-Surya Paloh-Ahmad Syaikhu, Waketum Partai Demokrat: Menyejukkan Tapi Mungkin Menakutkan

momen bersama ahy anies surya paloh dan ahmad syaikhu 169
Ahmad Syaikhu, AHY, Surya Paloh, dan Anies. (Twitter BennyHarmanID)

WAKETUM Partai Demokrat (PD) Benny K Harman mengunggah foto Ketum Agus Harimurti Yudhyono (AHY), Anies Baswedan, Ketum NasDem Surya Paloh, dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Benny menilai foto bersama itu memiliki dua sisi yang saling berbanding terbalik.

“Kalau foto ini diambil 5 tahun lalu mungkin dilihat orang biasa saja. Dalam konteks sekarang menyejukkan tapi mungkin juga menakutkan. Pesan foto ini bukan sekadar foto, dia juga berbicara, berdialog, dan menjawab apa yang menjadi pertanyaan rakyat kebanyakan hari-hari ini,” kata Benny di akun Twitter-nya seperti dilihat, Selasa (20/9/2022).

Baca JugaPemicu Penangkapan Pangeran Abdullah bin Faisal Al Saud oleh Arab SaudiGugatan Dugaan Ijazah Palsu Jokowi ke Pengadilan, Berikut Poin-poinnya

Lebih lanjut, Benny K Harman mengatakan foto tiga pemimpin partai dan Anies itu mengandung banyak pertanyaan. Salah satunya soal koalisi dan arahan dukung di 2024 nanti.

Baca JugaKemenkes Hamas Sebut 60 Persen Warga Gaza Jadi Sasaran Kekerasan Zionis yang Berdampak Kesehatan MentalMenangis Histeris, Nikita Mirzani Resmi Ditahan

“Benarkah foto ini membawa pesan bahwa PKS, Demokrat, dan Nasdem kini berkoalisi? Akan usung Anies sebagai Capres di 2024? Lalu siapa calon wapresnya? Banyak lagi pertanyaan yang bisa diajukan, bebas saja. Silakan,” imbuhnya.

Diketahui, momen foto bersama AHY, Surya Paloh, Ahmad Syaikhu, dan Anies Baswedan itu di acara pernikahan anak politikus NasDem Sugeng Suparwoto. (*)

Kirim Komentar