SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ferdy Sambo-Putri Candrawathi Titip Anak kepada ART hingga Sekuriti

sidang lanjutan ferdy sambo dan putri candrawathi di pn jaksel wilda detikcom 3 169
ART Susi memeluk Putri Candrawathi jelang sidang lanjutan mendengarkan keterangan para saksi kasus pembunuhan Brigadir Yosua di PN Jaksel, Selasa (8/11/2022). (Foto: Tangkapan layar)

PASANGAN terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kompak menitipkan buah hatinya kepada asisten rumah tangga (ART) hingga sekuriti yang bekerja di rumah mereka.

Hal itu disampaikan keduanya di hadapan Alfonsius Dua Lureng (sekuriti); Abdul Somad (ART); Marjuki (sekuriti Kompleks); Diryanto/Kodir (ART); Susi (ART); dan Damianus Laba Kobam/Damson (sekuriti) yang dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

Selain itu, Sambo juga menyampaikan permohonan maaf kepada para bawahannya tersebut.

Baca JugaKorban Tragedi Halloween di Itaewon Bertambah Jadi 156 OrangKorban Tewas Perayaan Halloween di Itaewon Jadi 151 Orang, Sebagian Besar Remaja

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepada adek-adek semua sudah menjadi sibuk dan sulit. Saya titip anak-anak saya di rumah,” kata Sambo.

Putri pun tampak melakukan hal yang sama seperti halnya Sambo. Ia meminta maaf kepada para saksi dan meminta agar mereka menjaga anak-anaknya.

Baca JugaTerungkap Motif Aipda HR Coret Kantor Polres Luwu ‘Sarang Pungli’ dan ‘Sarang Korupsi’Ganjar Pranowo Temui Jokowi, Apa yang Dibahas?

“Saya mohon maaf dan berterima kasih kepada Alfons, Kodir, Susi, Damson, Somad dan Pak Marjuki dan mohon maaf apabila kalian harus melewati persidangan ini. Kalian sehat sehat semua dan kami titip anak-anak kami dan tolong jaga anak kami di rumah. Terima kasih,” ucapnya.

Sambo dan Putri didakwa melakukan tindak pidana pembunuhan berencana bersama-sama dengan Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E, Bripka Ricky Rizal alias Bripka RR, dan Kuat Ma’ruf.

Adapun perbuatan tersebut dilakukan Sambo dan terdakwa lain di rumah dinas yang terletak di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/7) lalu.

Baca JugaBharada E Sempat Melihat ART Ferdy Sambo-Putri Candrawathi: Susi Menangis di Magelang Unggah Foto Bertuliskan ‘Cukup Tahu Aja’Usai Cabut Pernyataan Sebut Kabareskrim Polri, Nama Hendra Kurniawan Disebut Tekan Ismail Bolong, Pengacara Bilang Begini

Atas perbuatannya itu, Sambo dan Putri didakwa melanggar Pasal 340 subsider Pasal 338 juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP. (*)

Kirim Komentar