SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Elf Tabrak Truk di Tol Bawen Arah Semarang: 5 Tewas, Polisi Soroti Minimnya Lampu Penerangan

Polisi melalukan olah tkp laka maut di Tol Bawen-Ungaran. Foto: Dok. Istimewa

KECELAKAAN lalu lintas terjadi di Tol Bawen arah Semarang tepatnya di Jalur B KM 438.500 sekitar pukul 04.05 WIB, Sabtu (24/9). Dalam kecelakaan itu melibatkan mobil Suzuki Elf N 7023 YJ dengan truk Fuso BK 8407 SE.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes M Iqbal Alqudusy mengatakan, sebanyak 5 orang tewas dalam kecelakaan itu. Mereka merupakan sopir, kernet, dan penumpang.

“Meninggal 5 orang,” kata Iqbal lewat keterangannya.

Sopir Ngantuk

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes M Iqbal Alqudusy mengatakan, penyebab terjadinya kecelakaan diduga karena sopir mobil Elf mengantuk.

Baca JugaTerungkap Siti Elina Todong Paspampres di Depan Istana Merdeka Tanpa Peluru, Ingin Bertemu Jokowi Bilang Dasar Negara Indonesia SalahRusia Bantah Menlu Sergei Lavrov Dilarikan ke Rumah Sakit karena Penyakit Jantung

“Pengemudi Elf N 7023 YJ mengantuk,” kata Iqbal lewat keterangannya.

Iqbal menuturkan, identitas sopir mobil Elf bernama Mochamad Iqbal Lazuardi. Dari hasil pemeriksaan sementara, belum ditemukan SIM milik sopir tersebut.

Sedangkan sopir truk Fuso bernama Sutarno. Status masa berlaku SIM-nya sudah habis.

Baca JugaKisah Tragis Keyla Putri Cantika yang Tewas di Tangan Ayah KandungnyaBenarkah Susi, Sosok Asisten Rumah Tangga Ferdy Sambo-Putri Candrawathi yang Heboh di Media Sosial?

“SIM belum ditemukan,” ujarnya.

Kirim Komentar