SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dua Anak Korban Ibu Gantung Diri Terima Beasiswa

IMG 20220920 WA0055
Tim Andalan Sulsel Peduli menyerahkan tabungan beasiswa kepada dua anak yang ibunya ditemukan gantung diri di Pinrang, Sulawesi Selatan. ANTARA/HO-Humas Pemprov Sulsel

GUBERNUR Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, memberikan tabungan beasiswa kepada dua anak yang ibunya ditemukan gantung diri di Kelurahan Fakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Senin (19/9/2022).

Andi Sudirman pun mengutus tim Andalan Sulsel Peduli untuk melayat serta menyerahkan bantuan berupa tabungan beasiswa kepada dua anak lainnya yang masih hidup yakni MN yang saat ini duduk di kelas 2 SMA dan dan PN yang duduk di kelas 2 MTS.

“Beasiswa ini diharapkan, keduanya dapat melanjutkan pendidikan dan meraih cita-cita termasuk yang diharapkan oleh kedua orang tua mereka,” kata Andi Sudirman di Makassar, Selasa.

Baca JugaKPK Periksa 2 Saksi Terkait Kasus Lukas Enembe, Mahasiswi dan Direktur Asia Cargo AirlineGaya Hidup Mewah Anggota Polri Jadi Sorotan Warganet, Brigjen Andi Rian Djajadi Pakai Kemeja Berharga Fantastis

Gubernur termuda di Indonesia itu juga tidak lupa menyampaikan rasa duka atas atas apa yang menimpa ibu berinisial BR (37).

Selain BR, di lokasi kejadian juga ditemukan dua orang anak BR, yakni MD (8 tahun) dan MN (5 tahun) yang juga meninggal diduga telah meminum racun. Sebab ditemukan adanya botol racun di lokasi kejadian.

Baca JugaKorban Tragedi Kanjuruhan, Hijaber Cantik Ini Alami Mata Merah dan Kantung Matanya Hitam KebiruanKlaim Bjorka: Saya Belum Punya Akun Twitter Saat Ini, Bersiap Bocorkan Pertamina

Masing-masing masih duduk di bangku taman kanak-kanak dan sekolah dasar. Ketiganya dimakamkan hari ini di TPU Fakkie.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Kami menyampaikan rasa duka dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya seorang ibu di Pinrang yang ditemukan gantung diri, di mana juga dua orang anaknya juga ikut meninggal dunia,” katanya.

Sebelumnya, dua anak laki-laki di Kabupaten Pinrang ditemukan tewas bersama ibunya di dalam rumahnya. Kedua anak tersebut diduga dibunuh oleh ibunya setelah diberikan racun pupuk tanaman sebelum ibunya bunuh diri dengan gantung diri. (Ant)

Kirim Komentar