SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Drama Leslar: Kisah KDRT Berujung Cinta Bersemi Kembali

093997100 1665901417 5 Leslar Entertainment
Rizky Billar dan Lesti Kejora

PERJALANAN kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora yang dilakukan suaminya, Rizky Billar sempat menyita perhatian publik. Lika-liku dan drama perkara tersebut akhirnya berujung damai dengan alasan pertimbangan anak.

“Alasannya, anak saya karena bagaimana pun (Rizky) suami saya, bapak dari anak saya,” ujar Lesti Kejora di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2022).

“Beliau juga sudah mengakui perbuatan dan meminta maaf pada saya, dan keluarga bapak saya,” tambahnya.

Baca JugaBakal Presiden yang Diusung Nasdem, Anies Baswedan: Kita Harus Bekerja Bersama dengan Partai PengusungHasil Investigasi Tragedi Kanjuruhan, Berikut Kesimpulan Komnas HAM

Lebih lanjut Lesti menambahkan, keluarganya ung telah memaafkan Rizky Billar. Mereka juga berharap tindak KDRT yang dialami Lesti tidak terulang kembali di kemudian hari.

“Keluarga saya sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya. Harapannya tidak akan terulang lagi,” tandasnya.

Baca JugaPengungkapan Kasus Sekeluarga Tewas di Kalideres RumitPihak Provider Ungkap Permintaan Data Panggilan Sejumlah Nomor Ponsel dari Polisi, Ada Milik ART Susi

Awal Kasus KDRT Lesti Kejora

Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora mencuat setelah pedangdut itu melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/10/2022). Dia mengaku mendapat tindak kekerasan di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Laporan tersebut dilayangkan Lesti, lantaran suaminya Rizky Billar diduga ketahuan selingkuh dan berujung tindakan KDRT. Kejadian tersebut berlangsung pukul 02.30 WIB dan sebelum pukul 10.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Lesti Kejora kemudian meminta penjelasan kepada Rizky Billar soal dugaan perselingkuhan tersebut.

Baca JugaDitekuk Maroko di Piala Dunia 2022 Qatar, Suporter Timnas Belgia Mengamuk di BrusselPengamat: Kegiatan Intelijen Asing di KTT G20 Adalah Hal yang Biasa, Tapi Indonesia Harus Tetap Waspada

“Terjadi kekerasan yang dilakukan hampir pukul dua dini hari dan juga pukul 9 mendekati 10 pagi. Dilakukan dua kali,” ujar Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (13/10/2022).

“Ketahuan berselingkuh dan ketika korban meminta dipulangkan ke orang tuanya, ini terlapor atau tersangka Saudara Muhammad Rizky emosi,” ungkapnya.

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius