SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Densus 88 Geledah Rumah Wanita yang Bawa Pistol di Depan Istana Merdeka

t 6357ea3d62c83
Sejumlah barang bukti yang dibawa perempuan pembawa pistol ke istana negara, ada pistol dan ponsel

DENSUS 88 telah menggeledah kediaman wanita yang membawa senjata api saat akan menerobos Istana Kepresidenan. Wanita yang bernama Siti Elina tinggal di kawasan Koja, Jakarta Utara.

Informasi penggeledahan tersebut disampaikan langsung Kapolsek Koja AKP Anak Agung Putra Dwipayana yang berjaga di sekitar rumah Elina.

“Untuk informasi sementara untuk tindak lanjuti dari kegiatan ini kami dari polsek akan terus mengamankan TKP sampai ada tindak lanjut dari Densus maupun Polda,” kata Agung di lokasi, Selasa (25/10).

Baca JugaUpdate Banjir di Jakarta: 68 RT 116 Warga MengungsiTak Perlu Panik, Begini Cara Mengatasi WhatsApp Error

Saat disinggung apa saja yang digeledah Densus 88, Agung belum dapat berkomentar banyak.

“Sementara kami dari pihak polsek membantu membackup polda dan densus untuk mengamankan area agar masyarakat tidak mengganggu proses penyelidikan,” ujarnya.

Baca JugaDinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur: 131 Korban Meninggal Dunia dalam Tragedi KanjuruhanKeterlibatan CIA dalam Peristiwa Gerakan 30 September, Beredar Dokumen Mossad Soal Pembantaian PKI dan Kelompok Kiri di Indonesia

Sebelumnya, rumah Elina yang berada tepat di Kampung Mangga, Gang Syawal 4, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara tampak sepi. Di dalam rumah tak ada aktivitas dari penghuninya. Pintu rumah bercat merah muda itu dalam keadaan tertutup dan hanya menyisakan lampu ruang tengah yang menyala dengan cahaya redup.

Sedangkan di luar, terdapat garis polisi yang mengelilingi bagian depan rumah. Warga sekitar tampak ramai di depan rumah. Tidak hanya itu, petugas kepolisian juga ada di lokasi.

Menurut warga yang enggan disebutkan namanya, keluarga Siti Elina sudah tak ada di lokasi. Begitu juga dengan suaminya. (*)

Kirim Komentar