SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Cak Imin dan Mbak Puan Nyekar Bareng di Pusara Taufik Kiemas

318779 09432925092022 cak imin puan
Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar/Net

KETUA DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar nyekar di pusara Taufiq Kiemas, Taman Makam Pahlawan (TMP), Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/9).

Politisi PKB Cucun Syamsurizal menuturkan, pertemuan antara Puan dan Cak Imin sudah sejak lama direncanakan. Keduanya merupakan kolega lama dan memilih bertemu di kuburan, karena bagi keduanya mendiang Taufik Kiemas memiliki kenangan dan kedekatan tersendiri.

“Pak Muhaimin sama Mbak Puan bukan orang yang ketemu baru. Pak Muhaimin sendiri kedekatan dengan Pak Taufik Kiemas itu dari dulu, bahkan beliau itu pernah menjadi anggota DPR termuda dan dibimbing oleh Pak Taufik Kiemas, dan sering berkonsultasi dengan Pak Taufik,” kata Cucun kepada wartawan.

Baca JugaBukan Orang Israel Seperti Dugaan Sejumlah Orang, Pakar Polhukam: Ungkap Siapa Bjorka Sebenarnya MudahSebut TNI Seperti Gerombolan, Effendi Simbolon: Saya Minta Maaf

Menurutnya, hal yang wajar jika Cak Imin dan Puan bertemu di kuburan, malah lokasi pertemuan tak lazim ini bisa menjadi hal yang spesial bagi keduanya.

“Wajar seorang anak beliau berziarah ke makam Pak Taufik Kiemas,” tutupnya. (*)

Kirim Komentar