SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Cak Imin: Calon Presiden Republik Indonesia Pak Prabowo Subianto

di depan ratusan kader pkb cak imin panggil prabowo sebagai capres indonesia mhq
Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar menyambut kehadiran Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto acara PKB Road to Election di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (30/10/2022). Foto/MPI

KETUA Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam acara di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (30/10/2022). Keduanya hadir dalam acara bertajuk PKB Road to Election 2024.

Dalam sambutannya pada acara tersebut, Cak Imin menyapa para kader PKB yang hadir langsung. Dalam sapaannya ke Prabowo, Cak Imin menyebutnya sebagai calon presiden (capres) Republik Indonesia (RI).

“Yang kita muliakan, yang kita banggakan, calon presiden Republik Indonesia Pak Prabowo Subianto,” ujar Cak Imin dalam kata sambutannya di acara kali ini.

Baca JugaPernyataan Lengkap Ayah-Ibu Brigadir J untuk Ferdy Sambo-Putri CandrawathiGanjar Pranowo Berkemeja dan Masker Warna Merah Tiba di Kantor DPP PDI Perjuangan

Sontak, sambutan Cak Imin memancing riuh tepuk tangan para hadirin yang terdiri dari para kader PKB yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka tampak bersemangat merespons sambutan Cak Imin tersebut.

Setelah itu, Cak Imin sempat melanjutkan sambutannya dengan menyapa para kyai dan pengurus PKB lainnya. Saat berita ini dibuat, tengah giliran Prabowo yang memberikan sambutannya.

Baca JugaAnak Buah AKP Irfan Widyanto Ungkap Arahan Kombes Agus Nurpatria, Ambil dan Ganti DVR CCTVPengungkapan Kasus Sekeluarga Tewas di Kalideres Rumit

Diketahui sebelumnya, para kader PKB juga bersemangat ketika kedua tokoh nasional itu tiba di Tennis Indoor Senayan. Mereka bersemangat meneriakkan yel-yel mendukung Cak Imin dan Prabowo.

“Gus Muhaimin idolaku, Prabowo idamanku. Ku yakin Pilpres nanti pasti menang,” seru para kader dengan bersemangat. (*)

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius