SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bjorka: Akan Ada Kejutan Segera

073438500 1662958541 Bjorka 1
Ilustrasi Hacker Bjorka. Dok: Twitter

BJORKA, pihak yang membocorkan data beberapa instansi pemerintahan beberapa waktu lalu kembali bersuara ke publik. Dalam kanal Telegramnya dia menjanjikan akan membuat kejutan.

Dia tak merinci kejutan apa yang akan terjadi. Namun hanya menuliskan akan ada kejutan segera.

“Akan ada kejutan segera,” tulis Bjorka dalam kanal Telegram, dikutip Rabu (21/9/2022).

Baca JugaMarak Serangan Bjorka, Inikah Anggaran Keamanan Siber Indonesia?Isaac Herzog: Intelijen Israel Berbagi Informasi dengan AS, Bukti Penggunaan Pesawat Tak Berawak Iran di Ukraina

Dalam unggahan yang sama Bjorka juga mengklarifikasi beberapa informasi. Misalnya saja dia mengaku tak memiliki akun Twitter lain diluar akun @bjorkanesian yang sudah disuspen sebelumnya.

Bjorka mengingatkan jika ada akun yang menggunakan namanya merupakan akun palsu. Selain itu, Bjorka mengatakan juga tidak punya akun Instagram dan Tiktok serta memastikan tidak membuat video apapun.

Baca JugaTeror KKB Papua Barat: 14 Korban, Berikut Identitas dan Kondisinya MenggenaskanAda 2 Faktor Sangat Menentukan Peluang AHY Dampingi Anies Baswedan

Terakhir, Bjorka memastikan hanya menggunakan platform Telegram dan laman forum breached.to untuk berkomunikasi. “Saat ini kanal komunikasi yang saya gunakan hanya Telegram dan breached.to,” ungkap Bjorka.

Sementara itu sosok Bjorka terus dikejar. Dalam konferensi persnya beberapa waktu lalu, Menkopolhukam Mahfud MD mengatakan pemerintah telah mengetahui gambaran Bjorka namun belum bisa mengungkapkannya kepada publik.

“Kita terus menyelidiki, gambaran pelaku sudah teridentifikasi dengan baik oleh BIN dan Polri. Tetapi belum bisa diumumkan. Gambaran-gambaran siapa dan dimana sudah punya alat untuk melacak itu semua,” kata Mahfud. (*)

Kirim Komentar