SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bharada E Bersimpuh ke Orang Tua Brigadir J, Berikut Daftar 12 Saksi yang Diperiksa Hari Ini

momen bharada e bersimpuh minta maaf ke ibu brigadir j di ruang sidang 41sY8G9LWQ
Bharada E bersimpuh minta maaf ke ibu Brigadir J di ruang sidang PN Jaksel. (tangkapan layar)

ORANG tua Brigadir Yosua Hutabarat menjadi saksi dalam sidang pembunuhan Yosua dengan terdakwa Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E. Bharada E tampak bersalaman dan sungkem ke orang tua Yosua.

Hal tersebut terjadi saat hakim meminta para saksi masuk ke ruang persidangan di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022). Eliezer lebih dulu memasuki ruang sidang.

Ayah Yosua, Samuel Hutabarat; ibu Yosua, Rosti Simanjuntak; serta pengacara keluarga Yosua, Kamaruddin Simanjuntak; terlihat masuk ke ruang sidang. Setelah ayah dan ibu Yosua duduk di kursi saksi, Eliezer, yang duduk di kursi terdakwa, menghampiri orang tua Yosua.

Baca JugaInsiden Perempuan Bawa Senpi, Paspampres: Tidak Menerobos Istana, Kewaspadaan Kami Langsung Menghampiri dan Perempuan Itu Mengacungkan Senjata ke AnggotaDirektur Badan Intelijen Luar Negeri Rusia: Ada Jejak Barat Terkait Sabotase Nord Stream

Dia tampak menyalami dan sungkem ke ayah dan ibu Yosua. Setelah sungkem, Eliezer kembali duduk di kursi terdakwa.

Saksi yang dihadirkan dalam sidang kali ini merupakan saksi dari pihak jaksa penuntut umum. Total 12 saksi akan dihadirkan.

Baca JugaUsai Peristiwa di Rumah Dinas Ferdy Sambo Duren Tiga, Begini Cerita Adik Brigadir J Bertemu Brigjen Hendra Kurniawan di Ruang Pemeriksaan PropamXi Jinping Tertangkap Kamera Tegur Justin Trudeau, Ada Apa Beijing-Kanada Ribut-ribut di KTT G20?

Sebanyak 12 orang saksi tersebut merupakan keluarga mendiang Yosua. Selain keluarga, pihak pengacara Yosua akan menjadi saksi.

Berikut daftar 12 saksi yang akan diperiksa hari ini:

1. Kamaruddin Simanjuntak (pengacara keluarga Yosua)
2. Samuel Hutabarat (ayah Yosua)
3. Rosti Simanjuntak (ibu Yosua)
4. Yuni Artika Hutabarat (kakak Yosua)
5. Devianita Hutabarat (adik Yosua)
6. Rohani Simanjuntak (tante Yosua)
7. Roslin Emika Simanjuntak (tante Yosua)
8. Mahareza Rizky (adik Yosua)
9. Vera Maretha Simanjuntak (kekasih Yosua)
10. Sangga Parulian Sianturi
11. Indrawanto Pasaribu
12. Novita Sari Nadeak

Kirim Komentar