SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Berikut Penjelasan Kerabat Korban 1 Keluarga 4 Orang Tewas di Perumahan Citra Garden Satu Extension

IMG 20221112 WA0087
Handoyo, kerabat sekeluarga yang tewas membusuk di Kalideres, tengah berada di Mapolsek Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu, 12 November 2022

HANDOYO yang merupakan kerabat korban akhirnya memberikan penjelasan terkait kematian empat anggota keluarganya di Kalideres Jakarta Barat.

Jasad empat orang tersebut ditemukan di salah satu Perumahan Citra Ext 1 Kalideres Jakarta Barat. Polisi juga sudah memeriksa dua orang perwakilan dari kerabat pada Sabtu (12/11/2022).

Handoyo menerangkan, kondisi perekenomian keempat korban tidak tergolong sulit.

“Keluarga saya itu tidak terlalu sulit, jadi bukan kelaparan. Kemungkinan karena dia terlalu tertutup saja tidak berinteraksi kepada siapapun. Kalau memang dia kelaparan pasti dong bisa menghubungi keluarga,” terang Handoyo selaku ipar dari istrinya korban ibu RM saat dikonfirmasi, Sabtu (12/11/2022).

Baca JugaBeda Versi Antara Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal Soal Sebilah Pisau Saat Ribut dengan Brigadir JDensus 88 Usut Dugaan Surat Ancaman Bom Bunuh Diri di Lokasi Konser Boyband NCT127 asal Korea Selatan

Sementara itu, Ris Astuti selaku adik dari korban RM menjelaskan, yang mana dirinya terakhir berkomunikasi itu sekitar lima tahun yang lalu.

“Saya selaku adik korban saja jarang komunikasi apalagi sama orang lain, korban terlalu tertutup,” tuturnya.

Baca JugaKorban Tewas Perayaan Halloween di Itaewon Jadi 151 Orang, Sebagian Besar RemajaTemuan Buku Mantra-Kemenyan Keluarga Kalideres, Bukti Ikut Sekte?

Dirinya berkomunikasi paling hanya sekedar memberikan ucapan ulang tahun saja.

“Ya saya sama adik saya (korban) RM ini tidak ada masalah,” ujarnya.

“Kami sering guyon lah ibarat layaknya seperti kakak dan adik,” tandasnya.

Di kesempatan yang sama, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar menerangkan, pihaknya memastikan tidak ada sisa atau bekas makanan. Keterangan sementara, tidak ada makanan belum tentu menjadi penyebab kematian

Baca JugaJejak Aktivis Kemerdekaan Papua, Filep Karma Ditemukan Meninggal di Pantai Base G JayapuraTak Perlu Panik, Begini Cara Mengatasi WhatsApp Error

Menurut dokter bahwa jenazah yang dilakukan pemeriksaan dalam kondisi memprihatinkan. Yaitu, tidak ada masuk makanan dua hari atau lebih sebelum meninggal .

Berdasarkan keterangan keluarganya, korban tidak pernah berkomunikasi dengan keluarga inti karena dia yang perempuan itu tujuh bersaudara

“Kemudian kemarin disampaikan bahwa tidak ditemukan sisa atau bekas makanan di lambung, itu keterangan sementara, ” ungkapnya.

Baca JugaTGIPF: Ada Keengganan dari Dokter-dokter untuk Berikan Keterangan Kematian Korban Tragedi KanjuruhanKasus Suap Pemberian Paket Pekerjaan, Bupati Langkat Nonaktif Terbit Rencana Perangin Angin Divonis 9 Tahun

Menurut dokter, bahwa jenazah yang dilakukan pemeriksaan dalam keadaan memang tidak masuk makanan dua hari atau lebih sebelum korban meninggal.

“Tidak ditemukan ada makanan bukan berarti kelaparan, bisa saja orang tersebut tidak mau makan atau tidak berusaha mencari makanan. Tapi keluarga itu memang tertutup dan tidak bersosialisasi ,” tutupnya. (*)

Kirim Komentar