SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Beredar Video Ruangan Canggih Polisi, Warganet : Aku juga Bisa

Jepretan Layar 2022 09 17 pukul 10.58.19
Tangkapan layar TikTok

DI tengah ramainya pencarian sosok Hacker Bjorka, muncul video viral pria berseragam polisi berada di ruangan canggih bak seorang hacker. Video tersebut pun ramai dibanjiri komentar netizen.

Dalam video ruangan canggih polisi yang diunggah oleh sebuah akun TikTok itu, terlihat seseorang yang mengenakan seragam polisi tengah duduk di sebuah ruangan.

Ia terlihat sedang minum kopi dengan latar ruangan canggih bak seorang hacker. “Perkuat sistem keamanan data polri” tulis keterangan dalam video, dikutip Sabtu, 17 September 2022.

Baca JugaBuka-bukaan Soal Lukas Enembe, Mendagri: Masalah Hukum Saya Engga Bisa Ikut Campur, Itu Murni Sistem PerbankanBenarkah Alat Lie Detector Akurat 100 Persen?

Video tersebut kemudian di-stitch oleh content creator Fikri Fadlu. Terbongkarlah rahasia di balik video viral tersebut.

Ternyata apa yang ditampilkan di layar adalah background hacker. Fikri pun menunjukkan bagaimana cara mendapatkan dan menggunakannya.

Baca Juga2 Kakak Kelas Korban Ditetapkan Jadi Tersangka Tewasnya Santri Ponpes Modern Darussalam GontorJustin Trudeau Mengeluh Soal Dugaan Intervensi China, Xi Jinping: Semua yang Kita Diskusikan Bocor ke Surat Kabar, Itu Tidak Pantas

Kita hanya perlu membuka YouTube dan mencari pada kolom pencarian dengan kata kunci Background Hacker. Setelah ditemukan, tinggal putar dan pilih mode Full Screen.

Video Fikri ini sudah ditonton lebih dari 9 juta kali di TikTok. Selain itu telah mendapatkan lebih dari 700 ribu love dan puluhan ribu komentar.

Tampak terlihat latar video viral pria berseragam polisi berada di ruangan canggih bak seorang hacker.

Baca JugaTerungkap Motif Aipda HR Coret Kantor Polres Luwu ‘Sarang Pungli’ dan ‘Sarang Korupsi’Gempa Cianjur Pernah Terjadi Sejak Tahun 1844

“Aku juga bisa,” tulis akun fikri.fadlu. (*)

Kirim Komentar