SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Barang Bukti Kasus Tewasnya Brigadir J dan Obstruction of Justice, Salah Satu Barbuk yang Dilimpahkan 3 Pistol

1664864437 1201 809
Polri menunjukkan barang bukti kasus terbunuhnya Brigadir J di Jakarta, Selasa 4 Oktober 2022. (Foto: istimewa)

POLRI melimpahkan barang bukti kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dan obstruction of justice pada hari ini, Selasa (4/10/2022). Salah satu barang bukti yang dilimpahkan, adalah pistol.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian mengungkapkan, barang bukti tersebut dikemas dalam beberapa wadah plastik.

“Barang buktinya banyak, dikemas dalam beberapa kontainer plastik,” kata Andi saat dikonfirmasi wartawan.

Baca JugaHacker Bjorka: Saya Menunggu Digerebek Pemerintah IndonesiaFerdy Sambo: Melejit di Era Tito Karnavian dan Idham Azis, Kini Nasibnya di Ujung Tanduk

Kendati demikian, Andi belum memerinci mengenai barang bukti yang dilimpahkan tersebut. Akan tetapi, berdasarkan foto yang diterima, terlihat sedikitnya ada tiga pistol.

Selain itu, ada juga beberapa butir peluru yang telah dimasukkan ke plastik bening.

Baca JugaSebut Ferdy Sambo, Bjorka Sebar Data Mendagri Tito KarnavianPengakuan Bripka RR: Adegan Putri Candrawathi Memeluk Ferdy Sambo Hanya Akting Belaka

Barang bukti lainnya berupa dokumen. Akan tetapi, belum diketahui jenis dokumen itu.

Sebelumnya, Polri akan melimpahkan barang bukti kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dan obstruction of justice pada hari ini, Selasa (4/10/2022).

“Hari ini rencana barang bukti dulu sesuai kesepakatan,” kata Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto saat dikonfirmasi wartawan.

Baca JugaKecelakaan Beruntun di Tol Malang-Pandaan, 1 Meninggal Dunia 3 Luka-lukaMegawati Soekarnoputri Ingatkan Ganjar Pranowo dan Seluruh Kepala Daerah dari PDIP Tidak Dansa Politik Pemilu 2024

Sementara itu, untuk pelimpahan tersangka kasus Brigadir J akan dilakukan besok, Rabu (5/10/2022). Nantinya, pelimpahan barang bukti dan tersangka akan digelar di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan.

“Besok tersangkanya. Kejari Selatan,” ucapnya. (*)

Kirim Komentar