SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bandara International Jawa Barat Kertajati Bakal Berangkatkan Jemaah Umroh

3d555315 689e 4462 9dc9 b793471ce246
Anggota Komisi V DPR RI, H. Mulyadi, MMA

SEBULANAN lagi, Bandara International Jawa Barat (BIJB) Kertajati akan kembali memberangkatkan penerbangan komersial. Direncanakan, Lion Air dan Garuda Indonesian Airways akan melayani penerbangan dengan membawa jemaah umroh ke Arab Saudi.

“Alhamdulillah, pada November 2022 ini, direncanakan akan kembali dibukanya penerbangan dari Bandara International Jawa Barat Kertajati, yang akan memberangkatkan jemaah umroh ke Tanah Suci,” kata anggota Komisi V DPR RI, H. Mulyadi, MMA, dalam keterangannya kepada JMSI, Sabtu (1/10).

Sebagai warga Jabar sekaligus anggota Dewan dari Dapil Jabar, ia merasa bangga dan bahagia atas kembali beroperasinya penerbangan komersial dari Kertajati. “Mudah-mudahan dengan awal penerbangan ini, menjadi awal menggeliatnya –bahkan meningkatnya– volume traffic yang berangkat dari Bandara Kertajati,” jelas anggota Badan Anggaran DPR RI ini.

Baca JugaBegini Awal Mula Ferdy Sambo Minta BAP Putri Candrawathi di Polres Jakarta Selatan Tidak TersebarKenang Azyumardi Azra yang Beruntung Dapat Gelar Commander of the Order of British Empire dari Ratu Elizabeth II

Mulyadi mengapresiasi dan menyatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkerja keras menjadikan Bandara Kertajati bangkit. “Terima kasih ke Pemprov Jawa Barat, BIJB, Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan dan semua pihak yang terus mendorong BIJB berfungsi secara maksimal dan bisa meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, khususnya warga Jawa Barat dan umumnya nasional,” jelasnya.

Mantan Ketua DPD Partai Gerindra Jabar ini, bersama-sama dengan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jabar dan KADIN Jabar, menginisiasi diskusi “Kupas Tuntas Bandara Kertajati” yang menghadirkan berbagai pemangku kepentingan. Diskusi berseri ini sudah memasuki sesi kedua, dan akan segera membuat sesi ketiga di bulan Oktober ini. (*)

Kirim Komentar