SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Akui Tak Bisa Tidur Usai Diminta Bela Ferdy Sambo, Ini Alasan Hotman Paris

2720088110
Inilah alasan Hotman Paris tidak tidur selama tiga hari dalam memutuskan kasus Ferdy Sambo. (Tangkapan layar youtube.com/Trans TV Official.)

HOTMAN Paris mengakui dirinya tak bisa tidur usai diminta membela Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

Saat tampil dalam acara Heart to Heart Trans TV yang ditayangkan di YouTube pada Rabu (7/9), Hotman mengaku dilema atas penawaran tersebut.

Hotman mengaku kasus pembunuhan Brigadir J adalah “dream case” bagi seorang pengacara karena akan membuat nama pengacara itu melejit, selayaknya kasus OJ Simpson di Amerika Serikat.

Baca JugaHunian Baru Nikita Mirzani di Rutan Serang, Nyai Tidur Bersama 8 Warga BinaanRespons Pernyataan Effendi Simbolon, Viral Cuplikan Rekaman KSAD Dudung Beri Perintah Prajurit TNI AD Bergerak

“Memang benar Hotman Paris diminta oleh Pak Sambo untuk menjadi pengacaranya, juga diminta untuk jadi pengacara Ibu PC, itu benar,” kata Hotman.

“Saya tiga hari tidak bisa tidur, untuk mengatakan yes or no. Karena dari segi kasus, ini a dream case bagi seorang lawyer, ini adalah kasus di dunia mana pun membuat lawyer jadi populer,” lanjutnya.

Baca JugaPolisi Belum Bisa Pastikan Penyebab Kematian 1 Keluarga di KalideresDinyatakan Hilang, Mahasiswi IPB Adzra Nabila Diduga Terperosok di Gorong-gorong dan Masuk ke Drainase yang Mengalirkan Air ke Sungai Ciliwung

“Jadi sesudah tiga hari saya enggak bisa tidur, akhirnya saya putuskan dengan berat hati saya menolak menjadi pengacara dari Pak Sambo dan Ibu PC,” kata Hotman.

Hotman mengatakan ada sejumlah alasan yang melatarbelakangi penolakan tersebut.

Pertama, adalah ia berusaha “mencegah conflict of interest” karena dirinya saat ini juga berprofesi sebagai pembawa acara yang membahas masalah hukum di sebuah stasiun televisi.

“Saya membahas kasus itu berarti saya harus netral dan bahkan nanti di persidangan,” kata Hotman soal beban di acara hukum yang tayang di televisi tersebut.

Baca JugaDi Mata Ulama, Ganjar Pranowo Tercoreng Gegara Ulah Eko KunthadiKapolda Jawa Timur Copot 9 Komandan Batalyon-Komandan Kompi hingga Komanda Pleton Brimob Polda Jatim

“Yang kedua adalah sejak kasus itu mulai ada, sudah ada jutaan orang meminta saya untuk menjadi pengacara dari keluarga Brigadir J lah, Brigadir E lah,” kata Hotman.

“Nah kebetulan, saya juga sedang sibuk membuat program Hotman 911 yaitu program untuk hal hal yang sangat viral yang menyentuh hak asasi manusia,” lanjutnya.

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius