SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Adzra Nabila Terseret Banjir Bogor, Mahasiswi IPB Ditemukan di Jakarta Barat

Penemuan mayat mahasiswi IPB yang hanyut terseret banjir di Tambora, Jakarta Barat. Foto: Dok. Istimewa

MAHASISWI IPB bernama Adzra Nabila alias Ara, yang terseret banjir di Bogor, diduga telah ditemukan di Tambora, Jakarta Barat. Dia ditemukan oleh tim gabungan kepolisian dan Basarnas.

“Berdasarkan ciri-ciri baju dan gelang yang dikenakan di tangan kanan korban, diduga kuat bahwa jenazah tersebut adalah korban yang terseret arus banjir kejadian di Tanah Sereal, Bogor,” ujar Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama saat dimintai konfirmasi, Minggu (16/10/2020).

Putra mengatakan kini pihak keluarga korban telah dihubungi oleh pihak Polsek Tambora dan Basarnas terkait penemuan mayat tersebut.

Baca JugaPenggugat Ijazah Jokowi, Bambang Tri Mulyono Ditangkap Terkait Kasus Dugaan Ujaran Kebencian dan Penistaan AgamaAmnesty International, Mantan Kepala BAIS, dan Akademisi Minta Kejagung Gelar Penyidikan Lanjutan Kasus Brigadir J

“Pihak keluarga korban telah dihubungi oleh pihak Polsek Tambora bersama Basarnas,” ucapnya.

Seperti diketahui, Adzra hilang sejak Selasa (11/10) sore. Saat itu, Adzra terperosok ke gorong-gorong bersama motor yang dikendarainya saat banjir melanda kawasan jalan yang dilaluinya.

Baca JugaSaksi Ungkap Peran Lin Che Wei Bantu Tangani Krisis Migor Diakui Sebagai Tim Asistensi Menko PerekonomianFerdy Sambo: Melejit di Era Tito Karnavian dan Idham Azis, Kini Nasibnya di Ujung Tanduk

Sebelum terseret banjir, korban sempat terekam kamera handphone seorang pengendara mobil. Tampak korban melaju pelan di sisi kanan jalan.

Adzra kemudian terdorong arus air dan terjatuh ke gorong-gorong di sisi kanan Jalan Dadali, Kota Bogor. Warga menyebut gorong-gorong itu mengalir langsung ke Sungai Ciliwung.

Petugas SAR gabungan dari TNI-Polri, Basarnas, Tagana, BPBD Kota Bogor, sampai Damkar Kota Bogor telah bergerak melakukan pencarian Adzra sejak Selasa. (*)

Kirim Komentar