SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

3 Pabrik Alami Kebakaran Hebat di Kawasan Industri Jababeka

Jepretan Layar 2022 09 02 pukul 08.29.43
Tangkapan layar kebakaran pabrik di kawasan Jababeka, Jumar dini hari (2/9)

KEBAKARAN hebat melanda tiga pabrik di Kawasan Industri Jababeka Bl C/22, Jalan Jababeka 2, Pasir Gombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/9/2022) pagi.

Belum diketahui penyebab asal api yang menghanguskan tiga pabrik tersebut. Sejumlah petugas damkar dari Kabupaten Bekasi sudah tiba ke lokasi untuk memadamkan api.

Petugas Keamanan, Nawawi Fauzi mengatakan, kebakaran terjadi bermula dari ledakan dua kali, sekira jam 01.30 WIB. Tidak lama kemudian muncul asap dan api mulai membesar.

Baca JugaIbunda Mengaku Sikap Novita Kurnia Putri yang Tak Biasa Jelang PenembakanMAKI Paparkan Data Dugaan Perjalanan Gubernur Papua Lukas Enembe ke Luar Negeri dari Desember 2021 hingga Agustus 2022

“Pertama itu ada ledakan dua kali, yang pertama saya lagi di dalam, saya pikir itu ban pecah, pas ledakan ke dua saya keluar lagi, pas itu ada kubalan asap dan api gak lama api merembet langsung saya telpon damkar,”kata Nawawi Fauzi.

Bahan kimia yang mudah terbakar dari salah satu Pabrik membuat api mudah menjalar ke Pabrik yang berdekatan di lokasi. “Setelah api membesar saya langsung menghubungi damkar,”tukasnya.

Baca JugaDiperiksa Bareskrim, Kuasa Hukum Brigadir J Ubah BAP: Ada Luka Tembak dari Belakang Kepala hingga Tembus ke HidungKPK Bongkar Praktik Suap Jual Beli Jabatan di Lingkungan Pemkab Pemalang, Harus Setor 60-350 Juta ke Bupati

Hingga sampai saat ini petugas pemadam kebakaran dari kabupaten Bekasi masih melakukan proses pemadaman. Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak dalam kejadian tersebut. (*)

Kirim Komentar