SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

1.252 Rumah di 6 Kelurahan Tangsel Terendam Banjir

zrewa jG
Dok. BNPB

HUJAN yang mengguyur Jabodetabek pada Selasa (4/10) sore hingga malam, membuat sejumlah wilayah di Tangerang Selatan, Banten, terendam banjir.

BNPB melaporkan ketinggian air antara 10 hingga 80 cm. Total ada 1.252 rumah di enam kelurahan Tangerang Selatan terendam banjir.

Wilayah yang terdampak banjir ialah Kelurahan Cipayung, Kelurahan Jombang, Kelurahan Pisangan di Kecamatan Ciputat. Berikutnya Kelurahan Rempoa di Kecamatan Ciputat Timur, Kelurahan Kedaung di Kecamatan Pamulang dan Kelurahan Pondok Kacang Timur di Kecamatan Pondok Aren.

Baca JugaPutri Candrawathi Belum Ditahan, Deolipa Yumara Minta Kapolri Ganti Kabareskrim dan DirtipidumRangkaian Awal Mula Hakim Heran Cerita Susi Terkait Putri Candrawathi Terjatuh di Kamar Mandi

Plt. Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB Abdul Muhari mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam bencana banjir tersebut. Meski begitu, banjir menyebabkan arus lalu lintas macet.

“Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan telah melakukan monitoring di sejumlah titik genangan air menggunakan perahu karet. Selain monitoring, tim juga melakukan pendataan lebih lanjut dan antisipasi untuk hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Abdul Muhari dalam keterangannya.

Baca JugaKriminolog UI: Dugaan Pelecehan Seksual Terhadap Putri Candrawathi Tidak Akan Mengaburkan Penyidikan Kasus Brigadir JAnggota yang Dikurung Patsus Buntut Kasus Brigadir J Telah Dibebaskan

Abdul Muhari mengungkapkan saat ini hujan telah mulai mereda. Banjir juga berangsur surut.

Kirim Komentar